PT. Sinar Mas Land Salurkan Dana CSR untuk Provinsi Banten

PT. Sinar Mas Land Salurkan Dana CSR untuk Provinsi Banten

Bertempat di rumah dinas Gubernur Banten Senin (31/3) PT. Sinar Mas Land menyalurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) dalam bentuk 375 unit Alat Perlindungan Diri (APD) yakni baju hazard, masker N95, sepatu boot, kacamata goggle mask, dan gloves rubber secara simbolis kepada Sekretaris Daerah Provinsi Banten Dr. Al Muktabar disaksikan langsung oleh Gubernur Banten Wahidin Halim.

"Tujuan kami adalah membantu  tim medis agar dapat bekerja dengan baik dan tidak membahayakan dirinya sendiri serta keluarganya', tutur Dony Martadisat, Kepala Divisi Corporate Affairs Sinar Mas Land.

 

Gubernur Banten mengapresiasi dan menyampaikan terimakasih atas sumbangan ini. "Saya yakin  bantuan dari Sinar Mas ini memberikan manfaat bagi rakyat Banten, selain juga sebagai wujud tanggung jawab perusahaan", ujar gubernur yang akrab dipanggil WH ini. Ia berharap hal ini dapat menjadi dukungan dan kekuatan terutama bagi garda terdepan para pejuang yaitu para dokter, perawat dan segenap tim medis penanganan Covid-19 khususnya di Provinsi Banten. (yd/ik)

Share :

Add New Comment

 Your Comment has been sent successfully. Thank you!   Refresh
Error: Please try again